Bonucci Angkat Suara Terkait Isu Menuju Chelsea

Leonardo Bonucci selaku bek pada skuat Juventus, masih disangkut pautkan dengan isu yang menyatakan dirinya bakal angkat kaki menuju klub Chelsea. Apalagi usai dirinya secara terbuka menyanjung penampilan di Liga Inggris.

“Terebut hal yang amat saya senangi, saya suka pada antusiasme yang berasal dari baris penonton dan saya paham hal seperti ini (bergairah)” ucap Bonucci ketika beberapa waktu lalu.

Sederet media yang ada di Italia juga gencar mengabarkan apabila The Blues telah mengajukan penawaran senilai 55.000.000 euro kepada Juve demi bisa menghadirkan bek berumur 30 tahun tersebut. Klub yang berasal London Barat tersebut pun siap memberi honor Bonucci senilai 7.000.000 euro per tahunnya.

Tidak mau isu ini sampai berlarut-larut, Bonucci akhirannya angkat suara. Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, bek berumur 30 tahun tersebut membantah bakal hengkang dari skuat Juventus.

Baca Juga:  AC Milan Tolak Jual Romagnoli

“Saya angkat kaki dari Juve? tersebut hanya omongan,” ucap Bonucci.

Sedari perkuat Juve di tahun 2010 silam, nama Bonucci kian beranjak naik. Dirinya berubah bagai tembok yang kuat pada baris belakang Juventus.

Bonucci menjadi sosok yang diperhitungkan selaku bek Internasional pada saat dia diduetkan dengan Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini pada format 3-5-2. Selama perkuat skuat Juve, Bonucci sudah mencatatkan sebanyak tujuh gelar pemenang Liga Italia, tiga trofi Coppa Italia, tiga trofi Piala Super Italia.

Menurut akun harga pasar, Bonucci masih memiliki masa kontrak dengan skuat Juve sampai dengan bulan Juni 2021. Dia mepunyai klausul pembelian sebesar 45.000.000 euro atau setra dengan 668 milyar.