Bintang Arsenal Ini Mesra Dengan Aktris Asal Chile

Alexis Sanchez kini memiliki kekasih baru. Bintang Arsenal ini akhirnya memperkenalkan sang kekasih cantiknya yang bernama Mayte Rodriguez. Hal ini terlihat dari media sosial sang pemain tersebut. Dalam beberapa postingan dan unggahan story di Instagram, Sanchez menikmati waktu bersama pacarnya itu.

Mayte Rodriguez sendiri adalah seorang Aktris kenamaan Chile yang disebutkan sudah lebih dulu sendiri setelah berpisah dari kekasih lamanya di Desember yang lalu. Sejak wanita seksi ini tidak memiliki kekasih lagi, Alexis Sanchez disebutkan sering mendekati sang pemain film di Chile tersebut.

Dalam media sosialnya, tampak sebuah video saat keduanya menikmati makan bersama dengan diiringi lagu nan romantis. Sanchez terlihat memakai kemeja berwarna putih, sedang asyik merekam video panning bersama Mayte di sisi belakangnya.

Bintang Arsenal tersebut kini memang masih menghabiskan waktu liburan musim panasnya lebih lama dari pemain The Gunners lainnya. Pasalnya, dirinya baru pulang dari laga bersama timnas Chile dalam kompetisi Piala Konfederasi di Rusia beberapa waktu yang lalu. Dia kemungkinan tidak akan ikut dalam tur pramusim The Gunners yang sudah dilaksanakan di Australia.

Sementara itu, dalam postingan yang lainnya, terdapat beberapa foto romantis antara Sanchez dan Mayte. Mereka begitu dekat dan berpelukan di jalanan dekat sebuah resort. Ada juga sebuah foto keduanya sedang berbaring bersama sambil berjemur.

Alexis Sanchez memang menjadi salah satu pesepakbola yang terkenal selalu dikelilingi beberapa wanita seksi dan cantik dari kalangan model dan aktris. Sebelum dengan Mayte Rodriguez, dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan Laia Grassi, gadis muda dari Spanyol yang pernah mengisi hati bintang Arsenal ini.