Bersama Barcelona, Pemain Klub Liga China Ini Rela Potong Gaji

Salah satu pemain andalan dari Guangzhou Evergrande yakni Paulinho begitu menginginkan untuk segera bermain untuk Barcelona di musim baru ini. Pesepakbola ini bahkan rela jika mendapat gaji yang lebih sedikit dari yang dia dapatkan saat ini.

Barcelona disebutkan sudah memberikan 20 juta euro demi mendapatkan Paulinho. Akan tetapi, Guangzhou Evergrande tidak ingin menjual gelandang dari Brasil tersebut, pasalnya dirinya baru mendapatkan kontrak dengan durasi hingga 2020 mendatang.

Paulinho juga begitu tertarik dengan klub Liga Spanyol ini. Walau penawaran Barca tak diterima pihak Guanzhou, dia tetap ingin dapat melanjutkan karir di Camp Nou.

” Saya harus membicarakan hal ini bersama pemimpin kami. Akan tetapi, sejak saya mendapatkan penawaran dari klub Liga Spanyol ini, saya terus memikirkannya dan bermimpi untuk dapat melakukan perpindahan klub pada minggu ini, ” paparnya.

Lebih lanjut, dirinya membicarakan hal ini pada agennya agar dapat menyelesaikan proses transfer di minggu ini karena musim transfer di China akan segera usai. Dirinya bahkan menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mempermasalahkan gaji yang lebih kecil jika pindah klub. Sebagai informasi, selama di klub liga China ini, per Januari 2016 lalu, Paul diberi gaji sekitar 5,5 juta euro per tahun.

” Jika dua klub sudah mendapatkan penawaran yang pas, semuanya antara saya dan Barcelona akan mudah diselesaikan. Saat saya bermain di Corinthians, saya tidak menerima penawaran dari Rusia yang jumlahnya 10 kali dari yang mungkin saya peroleh di Brasil, ” pungkasnya.

Paulinho juga mengatakan jika yang terpenting dari seorang pemain, khususnya untuknya yakni perasaan nyaman dengan apa yang ingin dia utarakan, jadi jika Barca memberikan lebih sedikit gaji dibanding Guangzhou Evergrande, itu tidak menjadi masalah untuk pemain 28 tahun itu.