Bersama Arsenal, Sead Kolasinac : Ini Bukan Keputusan yang Mudah

Sead Kolasinac sangat senang dapat menjadi bagian dari Arsenal. Alasannya adalah dirinya banyak berkorban demi menjadi bagian dari The Gunners. Diketahui jika dirinya tidak bersedia menerima banyak penawaran dari banyak klub sepakbola Eropa.

Sead Kolasinac merupakan pemain baru pertama dari sang pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger yang juga sudah mendapat kontrak baru berdurasi dua tahun mendatang. Bek dari Bosnia Herzegovina tersebut diperoleh secara gratis dengan kontrak yang cukup lama.

Hadirnya Kolasinac yang diyakini akan menjadi pemain bek di sisi kiri tersebut pastinya akan menambah persaingan di posisi tersebut, karena The Gunners awalnya mempunyai Nacho Monreal dan Kieran Gibbs. Tapi, penampilan Kolasinac dengan Schalke 04 menarik perhatian Wenger.

Pada akhirnya Wenger mendekati Kolasinac sejak musim lalu, saat si pemain memiliki sisa kontrak selama enam bulan lagi. Senada dengan dirinya, ternyata Kolasinac juga ingin melanjutkan karirnya bersama Wenger di musim yang baru.

Baca Juga:  Gabung ke MU Jadi Pilihan Buruk Untuk Mesut Oezil

Walau demikian, hal tersebut dinilai tidak mudah diputuskan oleh Kolasinac, karena pemain berumur 23 tahun tersebut harus hengkang dari klub yang sudah dia perkuat selama dirinya masih berada dalam level junior itu.

” Selama enam tahun belakangan ini, sejak dari tim U-19 sampai sekarang, saya tetap menjadi bagian dari tim dan klub ini. Setiap yang pernah bermain dengan klub ini akan menjadi bagian klub dan tidak akan terlupakan oleh penggemar dan manajeman di sini, ” papar Kolasinac.

Lebih lanjut, dalam pernyataannya di akun sosial medianya, pemain ini mengungkapkan dia mengalami dilema selama beberapa bulan belakangan. Akan tetapi, saat ini dia sudah memiliki keputusan dan pastinya semua berasal dari tim lamanya. “ Saya akan bersama klub baru di London. Harus pindah dari Gelsenkirchen memang menyedihkan, namun Arsenal dan Arsene Wenger merupakan peluang besar untukku, ” paparnya lagi.

Baca Juga:  Konsen Bidik Pemain Arsenal, City Pinggirkan Aubameyang

Kolasinac memang harus menolak banyak penawaran yang begitu menjanjikan dari berbagai klub sepakbola Eropa. Baginya bersama Schalke 04, dirinya menjadi pemain yang baik dan berkembang. Namun, keputusan ini kemudian dia ambil setelah berpikir keras.

” Schalke 04 akan menjadi bagian hidup saya. Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang kalian berikan. Dan jika saya berkesempatan untuk dapat bermain di laga tandang The Gunners ke Jerman, saya akan berkunjung lagi, ” tutup Sead Kolasinac.