Belum Ada Keseriusan Madrid Menghadirkan Kylian Mbappe

Antonio Cordon, selaku manager pada skuat AS Monaco, menekankan klub juara Eropa Real Madrid belum mealangkan tawaran untuk striker mudanya, yakni Kylian Mbappe.

Di musim lalu, pesepak bola berumur 18 tahun itu bermain impresif. Dirinya berhasil mencatatkan sebanyak 26 gol dan empat belas upaya dari 44 laga di semua ajang pergelaran.

Atas peran serta Kylian Mbappe, AS Monaco sukses memperoleh title pemenang Ligue pertama Prancis. Untuk AS Monaco, tersebut merupakan title liga yang pertama usai terakhir kali didapat pada tahun1999/2000.

Performa mengesankan Mbappe menjadikan sejumlah klub raksasa Eropa tertarik untuk memboyongnya dari AS Monaco, salah satunya klub yang berminat ialah Real Madrid. El Real diberitakan siap menebus dengan uang sebesar 140.000.000 euro atau setara dengan 2,12 triliun rupiah demi menghadirkan sosok Mbappe.

“Saya sempat mendengar dirinya mau bertahan di AS Monaco. Saya tak mengetahui tawaran apa-apa dari El Real untuk Mbappe. Saya tak mengetahui apa tujuan utamanya hari ini. terdapat banyak kemungkinan. Semua orang harus membuat keputusan pribadi dan mengikuti jalan mereka,” ucap Cordon.

“Ini merupakan keputusan sendiri yang harus dilakukan dengan tanggung jawab yang banyak. Terdapat banyak kesempatan sebab dirinya pesepak bola luar biasa. Kami bakal mencari tahu apa yang bakal segera terjadi,” tambahnya.

Niat El Real menghadirkan sosok Kylian Mbappe pun tak akan mudah. Dikarenakan, AS Monaco akan bersedia menjual pesepak bola yang berasal dari Prancis ini dengan biaya yang dipatok sebesar 180.000.000 euro atau setara dengan 2,7 triliun rupiah.