Beberapa Bintang Arsenal Ikut Tampil Dalam Film Hollywood Ini

Walau saat ini dalam kondisi yang menurun, Arsenal ternyata memperoleh sponsor yang baru. Pihak klub ini baru saja menandatangani kerjasama dengan studio film Hollywood, yakni Universal Pictures.

Menjadi bagian dari kerja sama, Arsenal akan ikut serta dalam melakukan promosi film-film terbaru yang dilakukan oleh Universal Studio. The Gunners ikut serta dalam memperkenalkan film Minions saat bermain di lapangan dalam laga pamungkas di musim 2016/2017 ini.

Film Minions adalah sosok karakter dalam film laris Despicable Me 3 yang sudah dirilis di banyak bioskop di seluruh dunia pada bulan Juni ini. beberapa media mengabarkan jika para bintang Arsenal nantinya akan memiliki kesempatan untuk terlihat dalam trailer film yang diproduksi Universal Studio tersebut.

” Hubungan kerjasama bersama Illumination dan Universal Pictures menjadi yang pertama kami lakukan untuk urusan kerja sama dan menjadi yang kami inginkan dan minati, ” papar petugas komersial dari The Gunners, Vinai Venkatesham.

Baca Juga:  Daley Blind Siap Menyambut Comebacknya Zlatan Ibrahimovic

Pihak Arsenal juga akan mempunyai sebuah film dokumenter yang menceritakan perjalanan keberhasilan mereka yang pernah meraih kejuaraan di tahun 1989 silam. Pihak Universal Studio sendiri yang akan memproduksi dan merilis film dokumenter hingga dirilis nantinya.

Selanjutnya, di harapkan berjalannya kerjasama ini, klub London Utara ini akan tetap berupaya meningkatkan kinerja hingga kembali menjadi sebuah klub yang populer dan kaya prestasi serta gelar juara.

Arsene Wenger sendiri mengaku senang dengan kerjasama dengan sponsor baru tersebut. Pasalnya, tidak semua klub sepakbola mendapat tawaran dari pihak produksi film sebagai sponsor mereka ke depan. Apalagi dengan beberapa bintang Arsenal yang akan turut serta dalam perilisan Film Minions. Untuk kamu yang suka dengan taruhan bola, kunjungi terus website kami, karena akan ada banyak prediksi pertandingan yang sangat akurat.