Bayern VS Madrid, Toni Kroos Berharap Lewandowski Bisa Tampil

Real Madrid bakal diuntungkan jika Robert Lewandowski menepi di laga kontra Bayern Munich. Namun, Toni Kroos malah berharap supaya penyerang Munchen itu dapat tampil nantinya.

Lewandowski dilaporkan menderita cedera bahu ketika Bayern Munich berhadapan dengan Borussia Dortmund di akhir minggu kemarin. Pemain depan berkebangsaan Polandia itu pun terpaksa digantikan pada menit 72.

Setelahnya, cedera itu pun harus membuat Lewandowski menepi dalam pelatihan Bayern di Senin (10/4/2017) kemarin. Tapi si pemain dikabarkan sudah dapat menjalani latihan lagi dengan tim di Selasa (11/4/2017) meskipun cuma berlangsung 20 menit.

Kendati begitu, peracik taktik Bayern Carlo Ancelotti, tak yakin apakah ia bisa menurunkan Lewandowski maupun tidak, di pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions melawan Madrid, Kamis (13/4/2017) subuh nati.

Apabila Lewandowski memang harus menepi dalam laga nanti, jelas Madrid diuntungkan dengan hal itu lantaran mereka tidak perlu menghadapi ancaman dari penyerang yang telah menciptakan lebih dari 30 gol di musim ini.

Baca Juga:  Man Utd VS Ajax, Mourinho: Laga Krusial Yang Mempertemukan 2 Monster

Soal kemungkinan menepinya Lewandowski ini, Kroos selaku pemain tengah inti Madrid justru menyayangkan hal itu. Sebab, pengaruh si pemain dalam laga bakal mengubah intensitas permainan. Dikarenakan itulah, ia pun berharap agar Lewandowski bisa tampil supaya perduelan nanti makin seru.

“Saya senantiasa mengungkapkan kalau di putaran perempatfinal Liga Champions, yang mempertemukan Bayern vs Madrid, saya lebih senang jika kedua kesebelasan tampil dengan tim tertangguhnya,” ungkap Kroos seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Ada juga sejumlah pemain kami yang menderita cedera sekarang ini dan mudah-mudahan saja Bayern menurunkan tim tertangguh mereka di laga nanti,” lanjutnya.

“Saya menyukai tantangan. Kami merupakan Real Madrid dan kami mesti siap untuk melawan Bayern,” katanya mengakhiri.