Barcelona Tidak Akan Terima 35 Juta Euro dan Jual Andre Gomes

Barcelona sepertinya akan kembali berupaya keras dan tetap waspada memasuki bursa transfer musim ini. Mereka akan menjaga beberapa pemain penting mereka, selama belum memperoleh pemain yang mereka mau secara resmi, selain itu, mereka juga akan bersaing dengan klub bola lainnya.

Barcelona kini disebut-sebut akan menjadi klub yang terutama dalam mendapatkan tanda tangan resmi dari penyerang PSG, yakni Marco Verratti. Jika Verratti akhirnya akan menjadi milik mereka, maka Barca wajib melepas satu pemain demi tempat untuk pemain baik di tempat gelandang mereka.

Walau Barca belum dapat memperoleh Verratti, tapi sudah banyak klub yang begitu menginginkan salah satu pemain Barca, yakni Andre Gomes. Ada berita menyebutkan jika Barca akan menjual Gomes jika memang sudah resmi mendapatkan Verratti nantinya.

Beberapa media mengabarkan jika penawaran bagi Gomes sudah kembali hadir dan kini berasal dari Inggris. Agen Gomes, yakni Jorge Mendes mengungkapkan jika Barcelona sudah memberikan penawaran dari klub yang belum disebutkan nama klubnya apa. Klub ini memberikan penawaran dengan nilai sekitar 35 juta euro.

Akan tetapi, Barca secara tegas menampik tawaran itu. Mereka bersikeras bahwa dalam musim panas ini, Andre Gomes tidak akan dilepas. Barca juga mengungkapkan jika Gomes tidak akan menjadi korban hanya untuk memperoleh Marco Verratti.

Disebutkan jika petinggi klub dan pelatih terbaru Barcelona, yakni Ernesto Valverde masih menyakini jika pemain muda mereka ini masih dibutuhkan dalam tim utama Barca. Valverde sendiri mengungkapkan jika Gomes masih akan menjadi bagian skuad di musim yang akan datang. Ia akan merupakan bagian yang penting dalam perencanaan Valverde di musim mendatang.