Barcelona Inginkan Pemain Muda Dari Tottenham Hotspur Ini

Barcelona sudah mulai mencari pemain jelang bursa awal tahun depan dibuka, mereka berupaya untuk mendapatkan pemain yang dapat menjadikan perbedaan pada lini tengah.

Barcelona nyatanya lebih ingin mendapatkan salah satu pemain dari Tottenham Hotspur daripada memburu pemain ternama yang saat ini tengah diperebutkan, seperti Mesut Ozil dan Philippe Coutinho.

Di bulan Januari mendatang, sepertinya Barca akan lebih mendekatkan diri pada beberapa pemain muda daripada memperjuangkan dua pesepakbola dunia, Mesut Ozil dan Philippe Coutinho atau bahkan Dele Alli yang menjadi pemain pilihan untuk menempati lini tengah.

Menurut laporan media Spanyol, Pemain yang ingin mereka dapatkan di Barca pada Januari nanti merupakan pemain dari Denmark, yakni Christian Eriksen, yang saat ini disebutkan menjadi perhatian Blaugrana dan mampu membuat klub ini melupakan Coutinho serta Ozil.

Pada tahun 2013 yang lalu, kualitas pemain dari Tottenham Hotspur dinilai lebih mengesankan dari pemain andalan Liverpool serta Arsenal itu. Sama halnya dengan Christian Eriksen, yang sudah mencatatkan 34 gol dan 44 assist.

Pemain ini sudah mendapatkan lebih banyak catatan gol dari Philippe Coutinho dengan hasil 33 gol serta 25 assist, serta Mesut Ozil yang baru mendapatkan 24 gol dan 47 assist selama dirinya memperkuat the Gunners.

Akan tetapi, jumlah tersebut bukanlah alasan utamanya. Alasannya adalah kini Eriksen yang menjadi pemain muda yang berkembang dan begitu diperhitungkan. Apa yang sudah diperoleh gelandang berumur 25 tahun tersebut nyatanya belum secara penuh. Dirinya mempunyai potensi dan kemampuan yang akan berkembang pesat untuk masa yang akan datang.

Di sisi lain, Barcelona disebutkan sudah lama ingin Christian Eriksen yang merupakan lulusan dari akademi sepakbola Ajax Amsterdam tersebut. Di bulan Januari yang akan datang, El Barca ingin mewujudkan keinginannya dalam mendapatkan pemain Timnas Denmark tersebut.

Add Comment