Barcelona Gencar Buru Luka Jovic

Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya telah menetapkan satu bidikan utama pada jendela transfer musim panas mendatang. Raksasa Katalan kini lebih memprioritaskan kedatangan Luka Jovic ketika bursa transfer dibuka.

Barcelona saat ini memang sedang mengincar seorang striker anyar pada musim panas mendatang. Los Azulgrana membidik seseorang yang bisa menjadi pelapis dan juga suksesor Luis Suarez di sektor lini serang tim.

Memang Barcelona dikaitkan dengan sejumlah striker kelas dunia. Akan tetapi mereka belum tahu siapakah yang paling pantas dijadikan sebagai bidikan utama mereka di musim panas mendatang.

Seperti dikutip Sport, usai menggelar sejumlah pertemuan, manajemen klub telah menetapkan incaran nomor satu mereka. El barca kabarnya tertarik untuk mendaratkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt ke Stadio Camp Nou musim panas nanti.

Dalam laporan yang kami dapat, alasan Barca menginginkan servis Jovic ialah tak lain kaena kualitas sang penyerang yang memang melebihi rata-rata.

Baca Juga:  Roberto Martinez Siap Jika Diminta Latih Barcelona

Sepanjang musim ini pemain tim nasional Serbia itu sangat luar biasa. Dia kini berstatus sebagai top skorer kedua di kancah Bundesliga musim ini, dimana 16 gol telah dia kemas dari total 25 kali bertanding di liga.

Dengan usianya yang masih di angka 21 tahun, Barca meyakini si pemain memiliki talenta serta prospek cerahuntuk jadi seorang striker kelas dunia. Maka dari itu langkah untuk mendapatkannya musim depan sangat tepat.

Alasan kedua Barca mendatangkan Luka Jovic ialah banderol transfernya yang tidak terlalu mahal.

Saat ini sang pemain diketahui memiliki harga jual yang cukup terjangkau. Los Cules bisa mengamankan servisnya dengan mahar senilai 50 juta euro kepada Eintracht Frankfurt.