Barcelona dan Mesut Ozil Segera Bersama

Berita menyenangkan untuk para semua penggemar klub besar di Liga Spanyol, yakni Barcelona, yang mungkin begitu menyukai sosok pemain dari Arsenal, yakni Mesut Ozil.

Disebutkan jika Barcelona sudah mendapatkan lampu hijau dari penawaran mereka dalam transfer mendatang dengan Arsenal yang ingin membeli Mesut Ozil menuju klub mereka nantinya di awal tahun mendatang.

Barca disebutkan sudah mendapatkan persetujuan bersama pemain Arsenal, Mesut Ozil atas kontrak sekitar tiga setengah tahun. The Gunners sendiri tak mendapatkan proses pembaruan kontrak bersama pemainnya ini dan itu membuat pemain dari Jerman itu sudah masuk ke musim terakhirnya di stadion Emirates.

Di bulan Januari yang lalu, Ozil dapat melakukan tanda tangan perjanjian pra-kontrak bersama klub lain untuk menjadi bagian dari mereka di musim panas. Akan tetapi, sepertinya pemain berumur 29 tahun dapat segera meninggalkan klub pada tahun baru nanti.

Manchester United sebelumnya dihubungkan dengan Ozil, dalam sebuah penawaran yang akan mempertemukannya lagi dengan Jose Mourinho. Tapi, sepertinya Barcelona sudah mencuri start lebih dulu dari saingannya tersebut dengan melakukan tahap pembicaraan dengan agen sang pemain.

Media setempat menyebutkan jika Mesut Ozil sudah mengisyaratkan akan bersedia dengan kontrak selama tiga tahun setengah dan diyakini akan menghabiskan dana 17,8 juta pound atau setara Rp 318 miliar.

Berlaga di Liga Champions menjadi hal utama untuk Barca dalam mendapatkan salah satu emain andalan terbaik Eropa tersebut.

Di sisi lain, perginya Ozil dapat menjadi hal yang buruk untuk Tim Meriam London dan Arsene Wenger. Di hari Sabtu (19/11) yang lalu, Wenger secara tegas mengatakan jika Ozil dan beberapa pemain lainnya memang tak ingin menambah kontrak mereka, termasuk Alexis Sanchez.

“Saya sebenarnya kenal dengan pemain saya ini dan tak ingin meragukan komitmen mereka. Mereka dapat tampil jelek dalam beberapa laga, namun masalahnya adalah ketika berhubungan dengan kontraknya. Saya optimis jika mereka mencintai klub dan tim ini,” ucap pelatih 68 tahun itu.

Add Comment