Barcelona Akan Segera Tentukan Kontrak Baru Andres Iniesta

Barcelona memberikan batas waktu untuk dapat melakukan kesepakatan kontrak terbaru bersama Andres Iniesta. Barca berkeinginan supaya segala urusan kontrak Iniesta dapat selesai dengan baik per Februari 2018 mendatang. Sepertinya Barca tidak ingin kehilangan kapten timnya ini.

Kontrak Iniesta dengan Blaugrana akan usai di musim panas musim mendatang. Barcelona berkeinginan supaya Andres Iniesta bersedia lebih lama lagi tetap bermain di Camp Nou daripada keluar dari timnya. Tim manajemen sampai saat ini masih berjuang untuk melakukan kesepakatan yang terbaik untuk kedua pihak ini.

Walaupu demikian, pemain 33 tahun tetap penting untuk pelatih baru Barca yakni Ernesto Valverde. Dia merasa bahwa peranan Iniesta begitu diperlukan oleh timnya di musim mendatang. Valverde bersedia memberikan tempat bagi Iniesta dalam tim utama Barca selanjutnya. Hal ini dikarenakan kemampuan dari pemain ini tidak dapat dipandang sebelah mata.

Baca Juga:  Sudah Puasa Gol, Sekarang Neymar Malah Cedera

Akan tetapi, sampai berita ini dirilis, kedua pihak belum dapat mencapai kata final untuk kesepakatan yang berjalan antara Iniesta dan perwakilan klub. Mengenai proses perpanjangan kontrak juga dirasakan oleh bintang andalan mereka yang lain, yakni Lionel Messi bersama klub ini.

Sampai saat ini, Iniesta belum dapat memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya. Dia memang belum dapat memberikan kepastikan karirnya selanjutnya di Camp Nou. Pemain dari Spanyol ini mengungkapkan akan memberikan kepastian setelah menikmati masa liburannya  bersama keluarganya usai laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Walau menjadi kapten Barcelona, Andres Iniesta mengisyaratkan untuk dapat saja bergabung dengan klub lainnya di musim panas yang akan datang. Akan tetapi, media menyebutkan keinginan utama dari pemain ini adalah menyelesaikan tugasnya atau gantung sepatu bersama tim Barca.