Bale Bahagia Bisa Bermain Lagi

Pemain sayap dari klub sepakbola Real Madrid yaitu Gareth Bale sekarang ini membeberkan kebahagiaan mereka setelah mereka dapat bermian kembali dan berhasil untuk membobol gol pada laga La Liga ketika mereka berhadapan dengan klub sepakbola Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016), yang kemudian berakhir dengan skor akhir 7-1.

Tidak cuma pemain Bale, gol yang didapatkan oleh skuad Madrid juga berhasil dibobol oleh pemain yang bernama Pepe dalam menit ke-41, Cristiano Ronaldo di menit ke-50, 58, 64, 76, dan juga pemain yang bernama Jese Rodriguez dimenit ke-77. Celta pada laga tersebut hanya sukses untuk membalaskan satu gol dari lesakan dari lago Aspas dimenit ke-62.

Bale yang juga merupakan pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 26 tahun tersebut juga sempat absen dari 18 Januari 2016 lanatarn mereka yang menderita cedera otot betis. Untuk saat ini dirinya juga merasa sanagt bahagia lantaran dirinya sekarang ini juga telah berhasil untuk kembali bermian, bahkan bisa membobol sebuah gol.

“Memang merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bisan untuk kembali bermain dan berhasil untuk membobol gol. Tetapi, hal yang sekarang ini terpenting untuk saya dan juga klub yaitu memperoleh tiga angka,” papar Bale sesudah menjalani laga.

“Sekarang ini, saya memang harus bisa untuk terus berlatih untuk bisa perbaiki keadaan fisik saya. Memang sangatlah bahagia bisa kembali untuk bermain dengan cara yang demikian baiknya,” papar dirinya kemudian.

Sebelum dirinya yang menderita cedera, Bale sekarang ini juga dapat dikatakan jika dirinya memberikan andil yang sangat besar untuk klub sepakbola Madrid. Dirinya juga sukses untuk memperoleh 13 gol dan menciptakan 9 assist dari 15 permainan di La Liga.

Untuk sekarang ini, para suporter dari klub sepakbola El Real juga sangat berharap dengan datangnya eks penggawa dari klub sepakbola Tottenham Hotspur ini dapat mengangkat permainan dari tim. Dan juga selanjutnya, Bale dan kolega juga akan mengundang klub sepakbola AS Roma pada laga putaran kedua pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016). Untun saat ini, klub sepakbola Madrid juga berhasil untuk memimpin agregat 2-0.