Balas Dendam, Juan Mata Akan Total di Piala Super Eropa

Sampai saat ini, Juan Mata belum bermain dengan baik di kompetisi Piala Super Eropa. Saat ini, Mata berharap dapat jauh dari hat-trick kegagalan dengan memperkuat Manchester United mendapatkan gelar juara.

Pemain dari Spanyol tersebut menciptakan gol penentu kesuksesan Manchester United atas Sampdoria dengan skor 2-1 di laga pramusim pamungkas yang dilaksanakan di Dublin, pada Kamis (3/8/2017) dinihari WIB.

Denga hal tersebut, Setan Merah hanya mempunyai waktu rehat dan berlatih kembali untuk mempersiapkan diri menuju laga selanjutnya sekitar kurang dari seminggu sebelum berhadapan dengan Real Madrid, untuk kompetisi Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dinihari WIB nanti.

Dalam kariernya selama ini, Juan Mata sudah dua kali berlaga untuk kompetisi itu dengan Chelsea setelah menjadi juara Liga Champions 2012 dan Liga Europa 2013 silam. Akan tetapi, Mata harus dua kali mendapat kekecewaan karena kedua laga itu menghasilkan kegagalan. Pertama kontra Atletico Madrid 1-4 dan tendangan penalti kontra Bayern Munich.

Baca Juga:  Absen di 2 Pertandingan, Mata Kini Kembali Jalani Latihan Besama Skuat MU

Mancheter United kini bersiap di Piala Super Eropa dengan modal tur pramusim dengan hasil satu kegagalan dari tujuh laga mereka. Hal itu pastinya menjadi hasil positif untuk kebangkitan dari MU dalam melawan sang juara Liga Champions, Real Madrid di Eropa.

” Kami akan bermain di Piala Super dalam situasi yang begitu nyaman. Aku senang sudah berlaga dalam kompetisi ini sebanyak dua kali walau tidak pernah memenangkannya sampai saat ini. Namun, kesempatan akan kembali di hari Selasa nanti dengan lawan berat, ” ucap Mata.

Juan Mata sendiri sudah kembali sehat setelah mendapat cedera kontra Real Salt Lake di pramusim yang membuatnya menepi kontra Real Madrid dan Barcelona. Tetapi, dirinya kini sudah kembali bugar dan akan merumput bersama Manchester United di minggu depan.