Aulas Membenarkan Niat Lacazette Angkat Kaki dari Lyon

Jean Michel Aulas, selaku Presiden Olympique Lyon, kembali angkat suara terkait masa depan Alexandre Lacazette yang merupakan penyerangnya. Aulas mengatakan skuatnya bakal berupaya untuk mempertahankan sang penyerang walaupun dirinya berniat untuk angkat kaki dari Lyon pada (musim panas ini).

Perdepan transfer Lacazette sebagai salah satu tema hangat pada jendela transfer kali ini. pemain yang merupakan bintang Olympique Lyon tersebut diberitakan pada musim panas ini.terlibat tarik ulur dengan klubnya terkait kepindahannya

Pada musim panas ini Lacazette semestinya merapat dengan Atletico Madrid. Akan tetapi kesepakatan tersebut tak berhasil tercapai usai skuat yang berjulukan Los Rojiblancos terkena embargo transfer.

Lacazette pribadi diberitakan masih berniat untuk angkat kaki Lyon walau tak berhasil menuju Atletico Madrid. Dia diberitakan tertarik untuk merapat menuju Arsenal yang diberitakann meminati untuk mendapatkan jasanya.

Akan tetapi Aulas pribadi mengatakan skuatnya bakal berupaya dengan sekeras tenaga dalam mengamankan sosok Alexandre Lacazette. “Alexandre semestinya pergi menuju Atletico Madrid, akan tetapi kesepakatan tersebut tak dapat terwujud,” buka Aulas kepada salah satu media.

Baca Juga:  City Akan Tetap Kalah Andaikan De Bruyne Bermain

“Dirinya pribadi mau angkat kaki dari klub ini, sementara kami mau mempertahankannya. Akan tetapi belum ada putusan apa-apa yang sudah kami buat sekarang ini.”

“Saya fikirini bukan waktu yang pas untuk menggelar pembahasan dengan The Gurnners terkait  Lacazette.” ucap Presiden Lyon tersebut mengakhiri.