Arsenal Belum Bisa Pastikan Masa Depan Wenger

Kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal akan berakhir di akhir musim ini. Mengenai masa depan Wenger, Arsenal mengaku jika mereka akan mengambil keputusan terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak.

Wenger masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga musim panas tahun 2017 mendatang. Musim ini menjadi musimnya yang ke-21 sebagai juru taktik The Gunners.

Selama lebih dari 20 tahun menangani Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga titel Premier League dan enam Piala FA. Tapi manajer berkebangsaan Prancis itu menjadi sasaran kritik suporter karena sudah hampir 12 tahun tidak mampu mengantarkan Arsenal menjuarai Premier League.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Wenger dikaitkan dengan posisi manajer tim nasional Inggris menyusul dicopotnya Sam Allardyce karena sebuah skandal memalukan. Manajer berusia 66 tahun itu membuka peluang untuk melatih The Three Lions di masa depan.

Mengenai kelanjutan masa depan Wenger bersama The Gunners, pihak manajemen klub mengatakan hal itu akan dipikirkan bersama-sama. Arsenal akan menangani persoalan ini dengan memikirkan segala sesuatunya agar bisa menjadi keuntungan bagi semuanya.

“Arsene Wenger belum memutuskan begitu juga dengan kami, berapa lama dia akan menjadi pelatih kami, itu akan kami putuskan bersama-sama. Kedua pihak harus berada dalam pemahaman yang sama,” jelas pemilik klub Arsenal, Ivan Gazidis, seperti yang dilansir dari Sky Sports.