Antonio Conte Ajukan Tantangan Bagi Alvaro Morata

Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte menilai jika pemain barunya yakni Alvaro Morata merupakan seorang pesepakbola dengan bakat yang komplet. Walau begitu, terdapat satu hal yang dinginkan oleh Conte dari pemain anyar tersebut.

Alvaro Morata sampai saat ini sudah bermain dengan apik dan baik di Chelsea sejak menjadi memilih hengkang dari Real Madrid di musim panas yang lalu. Penyerang dari Spanyol 24 tahun tersebut sudah membukukan tiga gol dan dua assist dalam lima laga mereka di Premier League.

The Blues memang menginginkan jika Morata dapat menjadi mesin gol yang dapat menggantikan Diego Costa yang saat ini tidak masuk lagi dalam tim pilihan Antonio Conte. Selama tiga musim belakangan ini, Costa memang menjadi penyerang utama untuk lini depan The Blues dengan membukukan 58 gol dari 120 laga.

Baca Juga:  AC Milan Rayu Antonio Conte Pulang ke Italia

Walau Morata adalah pemain yang bagus, dia memiliki karakter yang pastinya jauh dari Costa, yang terkenal gesit dan sering melakukan serangan fisik bersama bek lawan. Bagi Conte, dalam hal ini Morata masih dapat lebih menyesuaikan diri setelah selama ini bermain dengan lebih bersahabat di lapangan.

” Saya senang dengan pemain kami ini. Morata merupakan orang yang bergitu komplet dan juga memiliki banyak tempat untuk memperbaiki polanya di tiap kondisi di lapangan. Saat saya mengungkapkan hal ini, itu berhubungan dengan aspek untuk tampil sebagai pemain yang lebih gahar lagi,” ujar Conte.

Antonio Conte menilai Alvaro Morata menjadi jenis pria yang akan digemari para orang tua sebagai menantu. Akan tetapi, dia tetap menghargai bakat dan kemampuan pemain tersebut sebagai seorang pemain di lini depan.

” Jika Anda memiliki seorang putri, Anda pasti ingin mendapatkan orang seperti Alvaro Morata sebagai pasangan putri Anda. Dia menjadi finisher yang apik. Dia merasa gol di tiap waktunya, ” ujar Antonio Conte lagi.