Antonella Cavalieri, Gadis Cantik Penjaga Hati Paulo Dybala

Pemain andalan Juventus, yakni Paulo Dybala sukses menciptakan keberhasilan dengan timnya selama musim ini dengan catatan gol menarik. Bahkan saat ini, namanya semakin bersinar sebagai pesepakbola dunia. Namun, tak banyak yang tahu soal kehidupannya di luar lapangan.

Nyatanya, Pauloa Dybala sudah menemukan tambatan hati yang juga seksi dan cantik. Dia adalah Antonella Cavalieri. Wanita ini berhasil mencuri hati pesepakbola tampan tersebut. Apalagi dengan umurnya yang tak beda jauh yakni sama-sama 23 tahun.

Keduanya diketahui sudah menjadi sepasang kekasih sejak 2015 silam. Jika dihubungkan dengan kinerjanya di dunia sepakbola di tahun yang sama, Dybala masih memulai karir di Juventus setelah sempat bergabung dengan Palermo dalam tiga tahun. Jelas hubungan keduanya dimulai pada saat pemain muda ini masih memulai karirnya dari bawah.

Antonella Cavalieri sendiri merupakan gadis kelahiran San Nicolas, Argentina. Pertemuan keduanya berlangsung kala Dybala masih tinggal di Argentina. Sama halnya dengan Cavalieri yang memang berasal dari Argentina. Keduanya memulai perkenalan dengan pertemanan dan kemudian berlanjut dengan hubungan serius.

Pada saat itu, Cavalieri masih aktif menjadi model. Akan tetapi, saat ini dia sudah disibukkan dengan pendidikannya. Gadis cantik ini merupakan mahasiswi jurusan manajemen bisnis di sebuah universitas ternama yakni Universitas de Palermo, Buenos Aries.

Yang tak kalah menariknya adalah ia selalu saja berupaya mendukung sang kekasih saat berlaga secara langsung. Beberapa kali, Cavalieri bolak-balik dari Argentina menuju Italia demi menyaksikan sang pacar berlaga dengan Juventus. Apalagi saat jadwalnya tak begitu padat, Cavalieri akan tampil di tribun penonton.

Hal ini memang sudah biasa dilakukan pasangan pesepakbola dunia, di mana mereka mendukung sang kekasih kala berlaga di lapangan. Akan tetapi, banyak fans Juve yang tidak mengetahui hubungan Paulo Dybala dan Antonella Cavalieri, hingga kemudian namanya bersinar dan kini menjadi salah satu pemain muda idola.