Andy Carroll Jadi Incaran Antonio Conte Untuk Chelsea

Andy Carroll saat ini dikabarkan masuk dalam incaran klub besar Liga Inggris, Chelsea. The Blues disebutkan bersiap memberikan kejutan dalam bursa di bulan ini dengan mengincar pemain West Ham tersebut.

Andy Carroll sendiri sudah sangat jarang bermain di lebih dari 15 kali penampilannya sebagai starter selama empat musim belakangan ini. Jika dia pindah ke Chelsea, maka posisi pemain berumur 28 tahun ini akan menjadi pelapis Alvaro Morata di Stamford Bridge.

Pelatih Antonio Conte tetap tidak masalah dan diyakini ingin dapat pemain di lini serang timnya pada bulan ini. Hal ini disebutkan setelah dirinya tidak percaya diri dengan kemampuan Michy Batshuayi, yang siap hengkang dari The Blues sebelum bulan ini ditutup.

Sejatinya, Chelsea sebelumnya pernah berusaha untuk mendapatkan Fernando Llorente pada musim yang lalu, akan tetapi Llorente memilih bergabung ke Tottenham Hotspur daripada mereka. Walau begitu, Antonio Conte belum menyerah dan terus berupaya untuk mendapatkan pemain anyar mendatang. Saat ini, Conte mulai memikirkan untuk mendapatkan Andy Carroll.

Sang pemain mereka tersebut sering terkena cedera sejak menjadi pemain West Ham dari Liverpool di tahun 2012 yang lalu, akan tetapi, dia tetap dapat bermain dengan baik dengan menciptakan dua gol pada saat mereka sukses atas West Brom. Artinya jelas, cedera yang dia dapatkan bukan alasan untuk tidak produktif.

Andy Carroll juga pernah disebutkan memiliki peluang ikutan masuk di dalam timnas Inggris untuk kompetisi Piala Dunia 2018 nanti, dengan catatan jika dia memang dapat jauh dari cedera. Antonio Conte kemudian dinilai berpeluang untuk mendapatkannya dan memberinya waktu bermain lagi di klub Liga Inggris tersebut.