Andrea Conti, Pemain Anyar Kelima AC Milan

AC Milan segera memperoleh pemain anyar yang kelima di musim panas ini. Dia adalah pemain sayap dari Atalanta yakni Andrea Conti. Conti disebutkan akan segera bergabung ke San Siro setelah adanya pertemuan yang dilakukan kedua belah pihak klub.

Tepat di hari Selasa (20/6/2017), petinggi AC Milan yakni Marco Fassone melakukan pertemuan dengan wakil Atalanta demi Andrea Conti yang diperkirakan akan dilepas dengan nilai 23 juta euro atau sekitar Rp 341 miliar. Menjadi bagian dari pembicaraan, Fassone juga melepas pesepakbola muda yakni Gian Filippo Felicioli dan Matteo Pessina.

Tidak hanya dua pemain muda Milan yang akan ditukar, kesepakatan Marco Fassone sepertinya akan memberikan pengaruh pada karier tiga pemain yang lain, yakni Gabriel Paletta, Gianluca Lapadula juga Slovakia Juraj Kucka. Dengan hadirnya pemain baru di klub, pastinya akan ada perubahan susunan pemain atau posisi di tim.

Baca Juga:  Kasper Dolberg, Striker Muda Ajax yang Menarik Perhatian AC Milan

Akan tetapi, dari kelima pesepakbola AC Milan tersebut, sepertinya Atalanta lebih ingin mendapatkan Giovanni Crociata. Pemain muda 19 tahun itu adalah pemain tim Primavera Rossoneri yang menjadi pemain pinjaman di musim lalu pada salah satu klub Serie B yakni Brescia.

Beberapa media setempat mengungkapkan jika pihak klub dari Conti melepasnya dengan nilai transfer sekitar 25 juta euro atau Rp 370 miliar jika mereka sukses memperoleh Crociata. Atalanta diyakini akan melakukan pertemuan kembali untuk membicarakan kontrak dan proses perpindahan pemain ini di minggu yang akan datang.

Jika Andrea Conti benar-benar menjadi pesepakbola AC Milan, dia akan menjadi pemain anyar yang kelima untuk Milan dengan pemimpin yang baru. Sebelumnya Rossoneri sudah membeli empat pesepakbola muda, diantaranya adalah Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Frank Kessie.