Amarah Carvajal Gagal Ikut Di Piala Eropa

Dani Carvajal tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya akibat tak dapat ikut di Piala Eropa 2016 karena cedera. Ini berarti Carvajal kembali absen di kompetisi besar.

Bek Real Madrid itu menderita cedera paha saat raih dari Atletico Madrid di final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016). Carvajal perlu waktu paling tidak tiga minggu agar bisa menyembuhkan diri sedangkan Piala Eropa bakal dimulai kurang dari dua minggu lagi.

Akhirnya nama Carvajal di tim sementara La Furia Roja harus dihapus. Bek Arsenal Hector Bellerin dipersiapkan untuk menggantikan dia. Dengan begitu, Carvajal tak jadi tampil di turnamen internasional beruntun setelah tidak masuk di tim Spanyol di Piala Dunia 2014 silam.

“Aku tak mendapat panggilan ke tim terakhir dan bekerja keras agar dapat masuk tim sementara, kini lihatlah …,” kata Carvajal.

“Aku memiliki kemarahan terpendam yang cukup besar. Aku kesusahan selama dua tahun agar dapat masuk ke timnas Spanyol dan merasa dikhianati oleh peruntungan jelek yang kumiliki,” kata dia.

Baca Juga:  Belum Ada Keseriusan Madrid Menghadirkan Kylian Mbappe

Mengenai cederanya, Carvajal mengatakan, dirinya telah diganggu cedera itu sebelum final dan tampil dengan rasa sakit di San Siro sebelum dirinya ditarik keluar.

“Aku merasa sedikit rasa tak nyaman selama dua minggu ketika mempersiapkan demi pertandingan final dan usai 15 menit di laga aku merasakan sakit,” tambah Carvajal.

“Aku menanggung di sisa babak pertama, dan saat aku mulai di babak kedua, aku tak dapat membendung rasa sakitnya.”