Alves Diberitakan Bakal Segera Merapat ke Man City

Dani Alves, yang merupakan pesepak bola belakang milik skuat Juventus, kabarnya dalam beberapa hari mendatang Alves bakal segera menyelesikan transfernya menuju klub Manchester City.

Berita itu adalah informasi yang disampaikan dari salah satu media. Menurut media yang berasal dari Spanyol itu, ada kesalahpahaman antara Dani Alves dengan puhak manajemen I Bianconeri, julukan Juventus.

Alves meminta adanya pembaruan pada kontraknya yang akan habis pada tanggal 30/6/2018 tahun depan. akan tetapi, pimpinan Juventus, tak bersedia mengetahui sebab sang pesepak bola sudah berumur 34 tahun.

Peluang angkat kakinya pesepak bola yang berasal dari Brasil itu pun diperkuat dengan bunyi di akun media social milik Gonzalo Higuain.

Pemilik nama terakhir sempat menuliskan kata berikut; “Sebuah kepuasan dapat tampil bersama Anda. Saya doakan yang terbaik bagi Anda dan mudah-udahan kita dapat bersama lagi.”

Baca Juga:  Gonzalo Higuain Diperlakukan Tak Adil di Timnas Argentina

Isi dari kalimat yang diketi tersebut pada akhirnya didelete oleh Higuain. Sebab seolah kalimat tersebut adalah pesan perpisahan yang begitu cepat diucapkan oleh Higuain.

Alves pribadi pernah mengakui bahwasannya ia tertarik untuk pergabung di Premier League – level tertinggi Liga Inggris. Peluang tersebut pernag dilewatkan dirinya pada tahun 2016 lalu (musim panas).

“Sejumlah tawaran dari Inggris Saya tolak sebab merasa mesti pergi menuju Italia, yang mempunyai bertahan bertahan yang luar biasa. Agar dapat tampil di Inggris, Anda mesti dapat bertahan dengan baik. Saya harap suatu saat nanti dapat pergi ke sana,” ujar Alves di awal Minggu ini.

Jika menyelesaikan transfernya menuju Manchester City, Alves tak hanya memenuhi harapannya yang tertunda, namun juga bertemu kembali dengan Pep Guardiola.

Ke-2nya pernah bekerja sama saat berada di klub FC Barcelona. Dengan jumlah sebanyak 208 laga yang dimainkannya dengan perincian 17.793 menit dijalani Alves di bawah arahan Pep.