Alexis Sanchez Isyaratkan Akan Buka Peluang ke Manchester City

Manchester City saat ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan penyerang dari Arsenal, yakni Alexis Sanchez. Shancez  sudah mengungkapkan masalah transfer pada sang agennya, yakni Fernando Felicevich.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal sejatinya masih menyisakan satu musim lagi. Pelatih klub ini, Arsene Wenger, juga tidak ingin menjualnya, khususnya jika pemainnya ini akan bersama-sama melanjutkan karir bersama klub musuhnya, yakni Manchester City.

Akan tetapi, Sanchez sudah memberikan peluang yang besar jika agennya memang akan mengurus kesepakatan yang baru padanya. Tentunya hal ini adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh Manchester City yang memang ingin mendapatkannya sejak lama.

” Saya akan menunggu apa yang akan dikerjakan oleh agen saya nantinya. Sekarang ini, saya hanya akan memikirkan Piala Konfederasi yang dikaksanakan di Rusia dan berupaya membantu timnas dengan sekuat tenaga, ” papar Sanchez.

Selanjutnya, pemain berumur 28 tahun ini mengatakan untuk masalah karirnya, sang agennya merupakan orang yang tepat dalam hal tersebut. “ Dia mengetahui dan akan bersama-sama membicarakan karir saya dengan klub terbaik sebagai klub masa depan saya. Saya pastinya ingin mengetahui semuanya, namun kini saya hanya akan berpikir tentang timnas, ” papar Sanchez lagi.

Sementara itu, selain Manchester City, Alexis Sanchez disebutkan juga sedang diincar klub besar Bundesliga, Bayern Munich. Bahkan agen pemain Arsenal ini sudah melakukan pembicaraan bersama pihak Munich di Jerman, di bulan yang lalu. Walau begitu, City juga mempunyai kelebihan dalam menyatukan kembali kerjasama antara Sanchez dan Josep Guardiola.