Alexis Sanchez Akan Tetap Bermain di Arsenal

Salah satu pesepakbola dunia dari Arsenal yakni Alexis Sanchez akhirnya buka suara soal masa depannya di klubnya tersebut. Dia mengungkapkan akan tetap memperkuat The Gunners selama musim panas ini. Alexis akan menjadi pemain di Emirates Stadium dalam waktu semusim ke depan dan membuka kesempatan pindah klub di tahun mendatang.

Alexis Sanchez sempat disebutkan akan berpisah dengan Arsenal di musim ini. Beberapa klub besar begitu ingin mendapatkan pemain ini. Diantaranya adalah Chelsea, Manchester CIty, Inter Milan, hingga Bayern Munchen serta Paris Saint-Germain.

Karir pesepakbola dunia ini sendiri menjadi pemberitaan besar kala belum adanya kesepakatan yang baru padahal masa kontraknya akan usai di Juni 2018 mendatang. Pemain dari Cile ini disebut-sebut tidak bersedia menandatangani kontrak barunya dengan The Gunners lantaran masalah gaji yang tak sesuai dengan harapannya.

Walau kontrak Alexis akan usai tahun yang akan datang, pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger bersikeras akan tetap memainkna mantan pemain dari Barcelona tersebut. Wenger sepertinya tidak peduli dengan risiko kehilangan Alexis secara Cuma-Cuma pada musim mendatang.

Beberapa media melaporkan jika pada akhirnya Alexis bersedia dengan kesepakatan yang diberikan oleh Arsene Wenger itu. Dia memutuskan untuk tetap bermain bersama tim Arsenal. Akan tetapi, salah satu pesepakbola dunia ini tidak akan memperbaharui kontraknya dan akan berpikir untuk pindah ke klub lain secara gratis.

Sementara itu, Alexis Sanchez adalah pesepakbola jagoan The Gunners selama beberapa musim ini. Walau bukan striker sepenuhnya, Alexis dapat menjadi mesin gol bagi timnya selama musim yang lalu. Ikut berlaga untuk semua kompetisi, dirinya membukukan 30 gol dari 51 laga.

Add Comment