Alexandre Lacazette Dilepas Dengan Harga ini

Salah satu pesepakbola yang bermain untuk Lyon, yakni Alexandre Lacazette, nampaknya diinginkan oleh beberapa klub sepakbola dunia. Pemain ini pun dikabarkan akan dibeli dengan harga tinggi sesuai dengan harga yang dipatok oleh klub Prancis tersebut.

Alexandre Lacazette berlaga dengan begitu apik bersama klubnya ini selama musim yang lalu. Dia dapat mengumpulkan sebanyak 37 gol dari 45 laga untuk seluruh kompetisi. Dengan kehebatannya tersebut, Lacazette kemudian menjadi pemain yang begitu diinginkan banyak klub sepakbola dunia, di antaranya ada Arsenal dan Atletico Madrid.

Los Colchoneros dikatakan sudah memberikan pernyataan resmi bagi Lyon. Di sisi lain, Arsenal masih hanya mengungkapkan rasa sukanya dengan pemain ini.

Jean-Michel Aulas selaku petinggi di klub Prancis tersebut, secara terbuka sudah menjaga Lacazette dengan harga yang tinggi yakni sekitar 65 juta euro, sangat tinggi bukan. Dia juga tidak akan segera melepas penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga:  Bersama Arsenal, Sead Kolasinac : Ini Bukan Keputusan yang Mudah

” Saya tidak memiliki niat untuk melepas Lacazette dalam waktu dekat ini, pasalnya masih terdapat klub Atletico Madrid yang menginginkannya di awal Januari 2018 nanti. Saya juga masih akan berbicara dengan pemain kami ini, ” tukas Aulas.

Lebih lanjut, Jean-Michel Aulas juga memaparkan jika sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger selama laga timnas Prancis kontra timnas Inggris, berbicara pada dirinya dan pelatih Lyon, Gerrard Houllier jika mereka tertarik dengan pemain ini.

” Namun, hal tersebut masih belum jelas dan belum menuju arah ke penawaran. Itu pastinya akan memerlukan waktu yang lama dan begitu tinggi. Kami tidak dapat menjadikan para pemain yang mempunyai kemampuan seperti itu pergi begitu saja tanpa adanya pemain penggantinya. ” paparnya lagi.

” Pihak harus tahu jika Atletico Madrid akan memberikan sekitar 53 juta euro dengan bonus 12 juta euro. Dengan nilai 65 juta euro. Begitu juga dengan pihak Arsenal yang sudah mengetahui hal ini dengan jelas untuk Alexandre Lacazette, ” tutup Jean-Michel Aulas.