Aleix Vidal, Pemain Barcelona yang Menarik Perhatian Juventus

Juventus sepertinya kepincut dengan pemain Barcelona, yakni Aleix Vidal. Pada Senin (28/8/2017), waktu setempat diberitakan jika tim dengan nama lain, Si Nyonya Tua itu memberikan penawaran pada Aleix demi menjadikan skuat asuhan Massimiliano Allegri semakin matang di musim 2017-18.

Tempat bek merupakan satu di antara hal yang menjadi kelemahan Juventus yang harus mereka benahi selama bursa transfer musim panas 2017 ini. Sejatinya, Bianconeri dihubungkan dengan Serge Aurier yang akan berlaga bagi Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, peluang Juve untuk mendapatkan Serge Aurier sepertinya susah untuk diwujudkan. Aurier disebutkan sudah mendapat penawaran dari Tottenham Hotspur dan sedang menanti proses dokumen izin kerja untuk dapat bermain di Inggris.

Aleix Vidal sendiri merupakan pemain yang dinilai layak menjadi pemain yang memperkuat tempat bek sayap Juventus. Petinggi dari Bianconeri, yakni Giuseppe Marottta menyebutkan jika timnya sudah lama mengincar Vidal sejak beberapa musim yang lalu.

Kesempatan Juve sendiri untuk mendapatkan Aleix Vidal sejatinya dapat direalisasikan karena Barcelona baru memperoleh pemain anyar, Nelson Samedo. Pemain itu bisa saja mengganti posisi Vidal sebagai bek kanan di tim utama mereka.

Hadirnya Aleix di Juventus nanti, diharapkan dapat menjadikan skuad dari kedalaman skuat dari Massimiliano Allegri tersebut kian tangguh lagi. Pasalnya, pemain ini juga tidak hanya dapat bermain sebagai bek, ia juga dapat bermain sebagai gelandang. Hal itu kian membuat klub Italia ini mengutamkan untuk mendapatkan Vidal daripada pemain Barcelona yang lain, yakni Andre Gomes.

Walau begitu, sampai saat ini pihak Barca dan pemain ini sendiri belum angkat bicara terkait kabar transfernya. Aleix hanya pernah mengungkapkan jika dirinya ingin tetap bermain di Barca, namun tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karir di klub yang lain.

Add Comment