Aksi Mesut Ozil Buat Arsene Wenger Terkesan

Arsene Wenger memuji penampilan mengesankan dari pemain andalan mereka, Mesut Ozil. Ozil membuktikan kualitasnya masih begitu hebat sampau sang pelatih terpana melihatnya. Hal ini berlangsung kala The Gunners sukses dengan skor 5-0 atas Huddersfield di laga Liga Inggris tadi malam.

Adanya gol awal dari Alexandre Lacazette di menit awal, Arsenal nyatanya ternyata bermain dengan begitu kuat ketika berhadapan dengan Huddersfield. Tim lawan sempat memberikan tanda bahaya setelah Steve Mounie melaksanakan terjangan yang tak terduga di awal babak kedua.

Hadirnya pemain seperti Mesut Ozil merupakan andalan mereka yang menyiapkan assist pada Olivier Giroud. Ia menjadi pengganti Lacazette di pertengahan babak kedua karena cedera di pangkal paha dan Alexis Sanchez. Ia kemudian menciptakan gol juga.

“The Gunners sudah melakukan laga dengan begitu baik, akan tetapi, kami mulai kehilangan rasa fokus. Kami bahkan memberikan waktu pada mereka untuk memperoleh peluang untuk bangkit kembali,” papar Wenger.

Lebih lanjut, tim ini langsung menciptakan gol yang kedua dan semua pihak secara mendadak dapat bermain dengan leluasa dan memiliki teknik yang lebih baik. Mesut Ozil juga bermain dengan penuh dan menampilkan performa yang begitu mengesankan dan luar biasa.

Di sisi lain, sampai saat ini, masih belum diketahui dengan pasti apakah pemain andalan ini akan terus memperbaharui kontraknya yang akan segera usai di penghujung musim ini. Walau masih belum jelas, akan tetapi, Arsene Wenger tetap merasakan kehebatan Ozil setelah melakukan aksinya dalam laga kontra Huddersfield tersebut.

Wenger sendiri berharap dapat memberikan yang terbaik terkait masa depan pemain andalannya ini. Dirinya masih sangat ingin mempertahankan Ozil sampai beberapa musim ke depan.

Add Comment