Akankah Ronaldo Kembali Ke Sporting Lisbon?

Sporting Lisbon adalah klub awal Cristiano Ronaldo melangsungkan kariernya yang cemerlang sebagai pemain sepakbola. Sekarang ini apakah dirinya mau untuk kembali bermain bersama klub pertamanya tersebut?

Karier professional Ronaldo berawal dari performa debutnya bersama dengan Sporting Lisbon dari tahun 1997. Setelah berjalanenam tahun lamanya bermain bersama Sporting ia pun direkrut oleh Manchester United tepatnya pada tahun 2003. Tiga titel di ajang Premier League sudah ia raih bersama Manchester United, satu di ajang Liga Champions, dan satu anugrah Ballon d’Or.

Pada tahun 2009 Ronaldo bermain bersama ke Real Madrid. Selama sembilan tahun lamanya bermain bersama Madrid, ia sudah catatkan dua trofi di ajang La Liga, empat Liga Champions, dan empat Ballon d’Or. Hingga akhrinya sekarang Ronaldo didatangkan oleh Juventus dengan dana transfer mencapai 100 juta euro.

Ronaldo pun diberi pertanyaan tentang klub lamanya Sporting Lisbon, akankah ia bisa kembali ke klub pertamanya tersebut. CR7 pun mengatakan kalau di sepakbola apapun bisa saja terjadi

Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Sporting

“Anda menanya akankah saya memiliki peluang untuk kembali ke Sporting? Tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi disini. meninggalkan [tim] nasional untuk waktu sementara adalah sebuah keputusan yang benar, namun pada tahun 2019 saya akan kembali,” imbuh Ronaldo.

“Para penduduk Turin dengan cara yang luar biasa menyambut kedatangan saya disana.”

“Akhir dari karier saya di dunia sepakbola nanti tidak ada yang tahu, namun saya berharap bisa selalu bermain hingga selama mungkin, dan hal tersebut tidak akan menganggu saya,” ucap dia.