Akankah Falco Ke Liga Super China?

Radamel Falco dikaitkan dangan kepindahan ke Liga Super China. Akan tetapi sang ayah yakni Radamel Garcia, meyakinkan bahwa putranya itu hanya memikirkan untuk kembali dengan Chelsea di sisa musim ini.

Penyerang kelahiran Kolombia berumur 30 tahun ini keluar masuk ruang perawatan sejak dipinjam ke Chelsea dari AS Monaco pada musim panas. Catatan gol Falcao menurun dan baru mencatatkan satu gol dalam 11 penampilan di semua laga.

Dimulai dari pertandingan menghadapi Liverpool pada akhir Oktober 2015, Falcao belum bermain lagi bersama The Blues. Masih belum ada kepastian kapan Falcao akan fit lagi, jadi Chelsea memutuskan membeli Alexandre Pato pada bursa Januari lalu.

Karena kariernya yang redup setelah meninggalkan Atletico Madrid, sekarang Falco dikatakan mendapat tawaran untuk mencoba China sebelum bursa transfer disana tutup pada 26 Februari. Tetapi Falcao hanya memikirkan Chelsea.

Baca Juga:  Belum Ada Keseriusan Madrid Menghadirkan Kylian Mbappe

Radamel Garcia mengatakan bahwa dirinya bersama anaknya sekitar sebulan lalu, menurutnya kondisi Falco sangat baik dan tahu bagaimana menghadapi hal-hal seperti ini. Dikatakannya bahwa Falco fokus dan setiap hari mempersiapkan untuk kembali. Cedera yang dialaminya dikatakan Garcia hal yang wajar dalam dunia sepakbola.

Menurut Garcia, Falco suka akan tantangan. Dia akan tetap membela Chelsea hingga akhir musim. Banyak hal yang dapat terjadi, torehan gol nya akan segera dimulai dan orang-orang akan sadar betapa pentingnya dia.

Dikatakan ayahnya bahwa Falco tidak pernah berpikiran mengenai pindah ke China sama sekali. Yang dia pikirkan hanya bermain bersama Chelsea.

Garcia mengatakan bahwa Falco telah bekerja setiap hari untuk kembali ke tim. Ditegaskan ayahnya bahwa Falco akan kembali bermain beberapa hari lagi. Dijelaskan ayahnya bahwa Falco tidak mengalami kemunduran dalam cedera lututnya, yang disayangkan ialah dia mengalami cedera lain.