Akan Pindah Klub, Ivan Perisic tetap Ambil Bagian di Tur Pramusim Inter

Salah satu incaran Manchester United di bursa transfer musim ini, yakni Ivan Perisic akan tetap menjalani aktifitasnya bersama tim Inter Milan. Dia menjadi salah satu pemain yang ikut ambil bagian di tur pramusim mereka.

Pada Selasa (18/7/2017) waktu setempat, Inter Milan bersiap menuju lokasi tur pramusim di Asia dan Ivan Perisic menjadi salah satu pesepakbola yang akan memperkuat timnya tersebut. Milan sendiri akan bersiap melaksaakan laga pramusim dengan melawan Schalke 04 dan Olympique Lyon di China. Usai berhadapan dengan dua klub tersebut, mereka akan bertemu Bayern Muenchen dan Chelsea di Singapura.

Perisic merupakan pemain yang wajib dibawa oleh pelatih Luciano Spalletti dalam tur itu walau saat ini, dirinya ramai dibicarakan akan segera bergabung dengan Manchester United.

Sementara itu, pihak dari Manchester United sudah datang ke markas Inter demi melakukan tahapa kerjasama mengenai masa depan pemain 28 tahun tersebut.

Sampai saat ini, belum terdapat penawaran yang resmi dilakukan pihak United pada Mila. Hanya, berbagai media sudah menyebutkan jika United akan menyertakan Anthony Martial menjadi salah satu alat yang ditukar demi menekan harga tinggi dari Perisic.

Luciano Spalletti saat ini belum memberikan tanggapan mengenai hal ini. Dia merasa bahwa pemain dari Kroasia itu masih dibutuhkan dalam timnya. ” Ivan Perisic merupakan pemain andalan kami dan tim ini sangat membutuhkan dirinya, ” papar Spalletti.

Di sisi lain, Manchester United sudah mulai menjalani pramusim di Amerika Serikat. Tim dan Jose Mourinho sudah bermain di satu laga saat berhadapan dengan Salt Lake City pada 15 Juli kemarin.

Setan Merah yang menjadi julukan United akan bertarung di Amerika Serikat sampai penghujung Juli. Mereka kemudian akan bermain di dua laga pramusim dengan lawan Valerenga dan Sampdoria di Benua Biru.

Add Comment