Agen Giroud Merasa Napoli Cocok Untuknya

Usai terhembusnya kabar mengenai Arsenal bakal merelakan Giroud demi merekrut Gonzalo Higuain. Agen dari Olivier Giroud beranggapan bahwa klienya ini cocok berada di klub Napoli.

Menurut isu yang berkembang, Arsenal disebut bakal merelakan Giroud menjadi alat tukar untuk mendapatkan Higuain di Napoli. Tidak cuma itu, kabarnya lagi Arsenal juga bakal membayar 50 juta euro atau sekitar Rp 724 miliar.

Hingga saat ini, belum adanya pemberitahuan dari Arsenal yang lebih spesifik mengenai karier Giroud di klub itu. Meski begitu, agenya Giroud mempercayai terkait klub Napoli merupakan pilihan yang tidak buruk bagi Giroud.

“Hingga saat ini, Giroud masih berstatus pemain lini depan Arsenal. Tapi, kalau klub mengharuskan Giroud untuk keluar, kami pastinya bakal memperkirakan situasi,” ucap agen Giroud, Mickael Manuello.

Manuello menilai, alasan terkait tanggapanya itu mengapa Napoli akan pas buat Giroud lantaran faktor manajer. Giroud diyakini bakal tampil mengesankan dengan teknik permainan yang ditetapkan oleh manajer Napoli, Maurizio Sarri.

Baca Juga:  Jorge Sampaoli Pilih Icardi Daripada Higuain, Ini Alasannya

“Giroud tak sedikit pun punya rasa takut terkait dirinya bisa saja bergabung ke Napoli. Terlebih lagi, Napoli merupakan kota yang mewah. Klien saya dapat menjalani hidup yang menyenangkan di sana,” lanjutnya.

“Lantas teknik permainan yang ditetapkan Sarri dapat mengembangkan permainan dari Giroud,” sambungnya.

Giroud yang sudah mencatatkan 82 gol dengan 187 laga yang dilewati bersama Arsenal, masih mempunyai kontrak sampai 2018. Berdasarkan Transfermarkt, Giroud mempunyai nilai transfer sekitar 21,25 poundsterling atau sekitar Rp 368 miliar.

Di akhir-akhir ini, Arsenal memang sering dikabarkan tengah mencari penyerang anyar. Bisa dilihat saat Juni lalu, mereka sempat dikabarkan menargetkan striker unggulan Leicester City, Jamie Vardy.