AC Milan Vs Craiova, Andre Silva Diperkirakan Tak akan Bermain

AC Milan bakal bertanding kontra CS U Craiova  padaparuh ke-2 penyisihan fase ke-3 Liga Europa pada hari Jumat, tanggal 4 Agustus 2017 dini hari WIB bertempat di San Siro. Sebelumnya, pada laga pertama AC Milan sempat unggul atas skor 1-0.

Pesepak bola baru AC Milan yan berasal dari Portugal, yakni Andre Silva, mulanya dipredikasi bakal tampil secara full pada laga kontra Craiova. Akan tetapi, Silva kelihatannya mendapati sedikit masalah cedera, dengan begitu tak diyakini dapat masuk starting XI tim I Rossoneri.

Menurut salah satu media dan salah satu sumber, eks penyerang Porto mempunyai masalah pada kakinya, dengan begitu manager AC Milan, Vincenzo Montella, kemungkinan bakal memposisikan Patrick Cutrone, dengan Suso serta M’Baye Niang tampil di sampingnya. Cutrone bermain impresif di pramusim dan malam ini bakal menjadi pertandingan perdana di San Siro.

Tetapi, menurut salah satu media olahraga, masih ada peluang Andre Silva dapat tampil sedari pertama, walaupun Cutrone tetap menjadi sosok yang diunggulkan. Disampin itu pada pertahanan, Luca Antonelli dan Ignazio Abate tak dapat turut serta dalam membela skuatnya. Sementara, Ricardo Rodriguez dan Andrea Conti bakal memperoleh laga pertama mereka bersama dengan skuat I Rossoneri.

Perkiraan Skema Pemain

-CS Universitatea Craiova dengan skema 5-4-1 – (Devis Mangia)
Nicolae Calancea; Radoslav Dimitrov, Hrvoje Spahija, Renato Kelić, Marius Briceag, Nicuşor Bancu; Gustavo, Fausto Rossi, Hristo Zlatinski, Alexandru Mitriţă; Alexandru Băluţă.

-AC Milan dengan skema 4-3-3 – (Vincenzo Montella)
Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez; Franck Kessié, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura; M’Baye Niang, Suso, Patrick Cutrone.