AC Milan Rayu Antonio Conte Pulang ke Italia

AC Milan memberikan peluang bagi Antonio Conte jika memang tak ingin bersama Chelsea lagi, terlebih klub Serie A itu benar-benar ingin mengganti pelatihnya saat ini, yakni Vincenzo Montella. Milan rencananya akan memberikan penawaran pada Conte, pasalnya Rossoneri sudah ingin melakukan pergantian pelatih.

Jika tak berhasil mendapatkan kemenangan dalam laga di Sassuolo, pada Senin (6/11) dinihari mendatang, maka Milan akan menyudahi kontrak Vincenzo Montella di San Siro karena performa mereka di awal musim yang tak kunjung membaik.

Milan sejatinya hanya akan bermain seri tanpa gol kontra AEK Athens di kompetisi Liga Europa pada minggu yang lalu, dan pemilik klub dari China disebutkan sudah tak ingin mendapatkan hasil buruk lagi bersama Montella yang tak dapat membangkitkan timnya.

Sementara itu, Antonio Conte bersama Chelsea tengah berada dalam musim yang berat, setelah musim lalu sukses mendapatkan juara Liga Premier, The Blues kini hanya membukukan 12 poin di belakang pemuncak klasemen, yakin Manchester City, jelang laga kontra MU di Minggu (5/11) malam ini.

Kegagalan The Blues dari AS Roma di ajang Liga Champions minggu lalu, menjadikan Conte tak terlihat bersama petinggi klub Roman Abramovich lagi. Conte yang masih memiliki kontrak sampai akhir musim mendatang, hampir hengkang dari Stamford Bridge di musim panas yang ini. Akhirnya hal itu tak segera dilakukan mengingat isteri dan puterinya sudah tinggal di London bersamanya.

Selama ini, Antonio Conte merasa masih mendapat dukungan untuk melatih klub milik pengusaha kaya raya di Rusia tersebut, yang tidak akan ragu memecat pelatih jika dinilai gagal. Sementara AC Milan, memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan kembali Conte dan keluarganya pulang ke tanah air merek, Italia.

 

Add Comment