Absen di 2 Pertandingan, Mata Kini Kembali Jalani Latihan Besama Skuat MU

Juan Mata, adalah salah satu pemain yang menjadi andalan padaskuat MU, izin tampil dalam membela klubnya dalam 2 laga terakhir pada tur pramusim. Tetapi, kecemasan para fans sekarang ini sudah sirna.

Yaa, pesepak bola asal Spanyol tersebut sudah kembali ke kotak hijau untuk menjalani sesi latihan bersama dengan para pesepak bola Manchester United yang berlangsung di Washington DC. Mata pribadi sebelumnya mendapati cedera pada lututnya saat tengah menjalani laga menggadapi Real Salt Lake yang berlangsung di Utah.

Pesepak bola yang juga sering diplot sebagai pemain sayap ini terpaksa mesti izin bermain ketika berhadapan dengan pesaing sesama Liga Inggris, yaitu Manchester City dan pesaing besar Negeri Matador, yaitu Real Madrid. Turut menjalani latihan, Juan Mata pun turut bersiap menyambut pertandingan penentu kontra FC Barcelona.

Bojan Djordjic, yang merupakan eks pesepak bola MU yang sekarang menjadi salah satu staf tim, turut memberikan pendapatnya. Djordjic menyatakan Mata Nampak bahagia sepanjang waktu ketika kembali berada di lapangan.

Baca Juga:  Simpati Pep Guardiola untuk Tony Pulis yang Baru Diberhentikan

“Saya sudah bersama dengan skuat dalam kurun waktu yang cukup lama, menyaksikan mereka terus berlatih. Di sepanjang waktu Juan Mata pribadi terlihat tersenyum. Dirinya betul-betul membantu Anda melalui banyak hal. Mata juga sudah melalui banyak rintangan pada masa kariernya,” ujar Djordjic, ditulis dari halaman resmi klun, hari Selasa, tanggal 25 Juli 2017.

“Tak peduli siapa yang berucap, entah itu sang pelatih atau staf, dirinya selalu mempunyai waktu untuk semua orang. Mata adalah orang yang menyenangkan dan pesepak bola yang luar biasa juga,” timpa eks pesepak bola asal Swedia tersebut.

Sekarang, dengan hadirnya Mata ke kotak hijau, pesepak bola berumur 29 tahun itu juga diharapkan sanggup meningkatkan performa MU pada perandingan selanjutnya. Tim arahan Jose Mourinho itu sendiri bakal segera menjalani pertandingan kontra FC Barcelona yang akan dilangsungkan pada hari Rabu, tanggal 26/7/2017 pagi dinihari WIB bertempat di FedEx Field, Maryland.